Jumat, 28 Oktober 2011

Shock

Aku shock
Aku shock
Aku shock
Ga terlalu shock sih.. tapi tetep aja kaget

Gini ceritanya
3 hari yang lalu aku ke restoran beli makanan. Sambil nunggu, aku duduk bentar.
Disebelahku ada nenek sama cucunya yang masih kecil kira-kira 3 SD lagi ngomong-ngomong.
Nih percakapan mereka :

Nenek : Rin, kamu baca apa ?
Cucu : Baca buku matematika nek.
Nenek : Suka baca ya sayang ? gak mau buku cerita ?
Cucu :  Gak mau nek. Gak suka.
Nenek : terus hobinya apa sayang ?
Cucu : Hobi belajar nek.

Yak, tuh cucu ngomong hobi belajar !

Hobi Belajar !! #klimaks 

Hobi paling gak g4h03L sedunia.

Aku aja denger kata "BELAJAR" langsung gatel-gatel. Tuh anak hobi belajar! What the ?!
Apa gak ada hobi laen ?! -_____________-..

Rabu, 26 Oktober 2011

Unique restaurants ever

Nemu di kaskus nih
Sangar asli.. restaurant-restaurant keren 
Check it out !:D

1. Cannibalistic Restaurant ( Japan )


Nyotaimori” yang artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh wanita. Tubuh ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia. Kadangkala mereka menyediakan tubuh wanita asli untuk mejanya. Bukan jadi makanannya.
(Cowo-cowo seneng nih pasti)

2 Toilet Restaurant ( Taiwan )
 
 Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di design seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya. 
(Kalo aku mah malah ga nafsu yang makan --)

3. Restaurant Robot ( China ) 
 Kenapa dinamakan robot ? karena restaurant ini buka sepanjang hari selama 21 jam tanpa mengenal lelah. Pengelola restaurant juga sekilas terlihat sama, namun ini adalah pasangan suami istri kembar identik ! Orang-orang sekitar menyebutnya ” robot couple restaurant ” karena mereka melihat orang yang sama bekerja seperti robot dalam menjalankan restoran dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya dinamakan robot. 
(Sangar nih.. asli)

4.  Restaurant bawah laut ( Maldives )

Restaurant bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restaurant bernama Ithaa ( baca eet-ha ) artinya Pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi, berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restaurant pertama untuk ketagori bawah laut. 

5. Medical Restaurant ( Taipei ) 
 
D.S Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restaurant dengan nuansa media. Dekorasi ruangan seperti rumah sakit, pelayanannya berpakaian seperti perawat, dan botol minumnya juga dikemas dalam botol infus. 
(Ada mayat berjalan gak ya -____-)

Sangar ya :D.. dicoba-dicoba

Selasa, 25 Oktober 2011

Curcol

Nih ada lirik lagu :

Why do I keep running from the truth? All I ever think about is you You got me hypnotized, so mesmerized And I just got to know

Do you ever think when you're all alone All that we can be, where this thing can go? Am I crazy or falling in love? Is it really just another crush?

Do you catch a breath when I look at you? Are you holding back like the way I do? ‘Cause I've tried and tried to walk away But I know this crush ain’t going away-ay-ay Going away-ay-ay

Yak.. itu lirik lagu Crush nya David Archuleta . So sweet kan ? so sweet kan ?Ya memang. 
Nih lagu sedang berputar-putar dalam kehidupan ku akhir-akhir ini.Dimulai dari muncul nya nih lirik di novel yang tak baca sekarang (Pillow Talk),  terus adek ku nyanyi-nyanyi nih lagu gak jelas tiap hari. Gak cuman itu, nih lagu selalu diputer pertama kalau aku mencet shuffle songs di HP, Pas lewat Disc Tarra di GM pun nih lagu yang lagi diputer. Radio di mobil ya sering nyetel nih lagu. Sampe-sampe di kepalaku isinya kata-kata crush mulu. Ditambahi lagi temen-temenku sekarang lagi suka cerita tentang crush-nya masing-masing (lagi jaman nya fall in love nih -.-). Yang galau yang galau. ( Aku cuman bisa jadi pendengar nih.. hiks :'( )

Crush crush crush...bosen yang denger -.-
Sekarang pun, aku yang lagi ngetik ini, lagi dengerin lagu crush (Nih hape lagi galau juga -.-)
*lemapar panci ke David Archuleta*
Yah intinya lagu ini sesuatu banget. Yang lagi galau, dengerin aja biar tambah galau. Yang gak galau, dengerin juga biar galau. 

Sabtu, 22 Oktober 2011

Change Gender ?

Iseng nih. Nganggur di rumah gak ada kerjaan. Aku nulis tentang mimpiku aja deh.
Pas jamannya aku kelas 9 dulu, aku suka mimpi aneh-aneh. Mimpi dikejar setan ? Ditembak 100 cowok ? udah biasa. Mimpiku yang satu ini nih ,yang masih tak inget sampe sekarang dan gak pernah lupa setiap detailnya, jauh lebih gahoel.
ANAK 1 KELASKU KEBALIK SEMUA JENIS KELAMINNYA
Yang cowok jadi cewek, yang cewek jadi cowok. Kecuali aku :P
Gini nih ceritanya.
Pas itu aku masuk sekolah. Sekolah suepi banget. Ku amati keadaan sekitar dengan seksama. Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki. Dengan keringat menetes melalui pipi ,ku berjalan perlahan-lahan menuju pintu kelas. (Kok kayak cerita horor yak ?-.-). Tiba-tiba terdengar suara wanita berteriak " AAWWW !! Evelyn sini-sini". Itu salah satu temenku, orang paling absurd di kelas yang mestinya COWO ini jadi CEWE pake rok sexy mini dengan lipstik belepotan dan rambut blonde (kayak bencong sih -.-). Dia nawarin aku lipstik pink. ( Ngeri asli --). Habis itu dia narik-narik aku ke kelas. Dan seluruh kelas menggila semua. Temen sekelas ku yang paling cantik jadi paling ganteng. Dan yang paling ganteng jadi yang paling cantik. Yang jelek ? terima nasib. Yang ganteng kerjanya goda-goda yang cantik, yang cantik kerjanya main barbie sambil tersipu-sipu. Yang jelek ? Ya udah. 
Beberapa saat kemudian, Tiba-tiba dateng UFO besar di halaman sekolah dan nyedot temen-temenku semua. Aku sendirian tertinggal. Dibalik UFO muncul mata merah. 
Lalu selanjutnya....



Aku Kebangun

Ini beneran aku mimpi gini. Aburd yak ? --

Jumat, 21 Oktober 2011

Sekolah Laskar Pelangi

          Sekolah laskar pelangi. Kalau pernah melihat film "Laskar Pelangi" pasti tau sekolah yang ada didalam film tersebut kayak apa. Yak, itu sekolah mirip - mirip lah sama sekolahku, "SDK Maria Fatima".Inilah hal -hal absurd tentang sekolahku. Banyak juga kok hal bagus lainnya, cuman yang dibahas yang absurd-absurd aja dulu.
          Sepupu-sepupuku yang dari Jakarta maupun Surabaya sering cerita tentang sekolah mereka. Dimulai dari lantai sekolah mereka yang katanya dari marmer, yang kalau dipel sekali langsung cling-cling mengkilap. Aku yang dengerin cuman bisa manggut-manggut melongo. Gimana enggak, lantai sekolah ku biar di pel sampe jadi nenek-nenek peyot pun gak bakalan bisa bersih. Bawaan nya item kumel. 
          Terus tentang atap sekolah, sekolah mereka atap nya kuat bahkan bertingkat, sekolahku ? gaul men. Saat hujan, di dalam berasa outdoor.Yak, gentengnya BOCOR . Pagi-pagi gurunya dateng bawa 3 ember, buat nalangin air hujan -.- . 
          Sekarang tentang gurunya, guru-guru ku dulu modern abisss. Setiap mau bimbel gurunya mesti ngomong " Yak anak-anak, besok kalian datang jam 5 pagi ke sekolah jangan sampe terlambat", dengan wajah terkantuk-kantuk sambil ngumpulin nyawa yang berceceran kita dateng ke sekolah jam 5 pagi ! Eh bukan ketemu gurunya malah ketemu hantu bangku kosong di kelas. Emosi, kita semua dateng ke rumah gurunya ( Deket sekolah, tinggal jalan). Diketok pintunya, gak kekunci. Kita masuk perlahan dan kita menemukan sesuatu di kasur. Tuh guru tergeletak nyenyak pulas disana sambil ngusap - ngusap perutnya yang gede. Perang bantal antara guru dan murid pun dimulai. Oh ya kelupaan, guru disini semua multifungsi, 1 guru bisa ngajar 3 mata pelajaran sekaligus bahkan ada yang 4 ( Apa gak pusing ?-.-). Superteacher. Dateng ke sekolah pun juga seenak udelnya. Sekolah harus nya dimulai pukul 7 tapi gurunya baru nongol jam 8 sambil cengar cengir bilang "Maaf anak-anak, tadi bapak diare" dan pembelajaran dimulai. Besoknya ada anak nerapin kaya gitu juga, masuk telat dengan alasan diare, hasilnya ? ditabok gurunya pake panci.Gak adil memang, sekolah ga ada yang adil. Yang paling ngeselin, guru-gurunya suka ngasih ulangan dadakan + gak ada di paket. Mesti belajar darimana coba ?! *Emosi*. Kalau di protes gurunya cuman jawab " Saya melatih kalian untuk berpengetahuan luas". *Perang dunia ke 3 antara murid dan guru dimulai*.
          Tentang jumlah murid, aku cuman bisa melongo denger sepupuku bilang "Anak seangkatan ku 100/200 orangan, 1 kelas isinya 40an orang". Aku mbatin, aku seangkatan aja cuman 20an anak. Itupun maksimal, angkatan selanjutnya lebih parah, dari 20 jadi 15 jadi 10 dan denger-denger terakhir jadi 7 orang doank satu angkatan. Bener-bener menghayati film laskar pelangi.  
          Terus tentang WCnya, Petra aja udah bosen kayaknya denger keluhan tentang WC sekolah yang buruk dan sebagainya. Tenang aja, WC sekolahku jauh lebih absurd, pernah ngerasain gak ? kencing sambil menatap ngeri kodok di depanmu ? ngusir-ngusir kucing di dalem kamar mandi sebelum pipis ? ato mesti ngantri dulu sama penduduk desa belakang yang lagi mandi ? Itu WC sekolahku. WC paling bersejarah yang pernah ada. 
          Terakhir tentang permainan pas istirahat. Di sekolah modern Jakarta, pas istirahat mainnya gameboy, HP, dll. Aku dulu? Denger nama gameboy pertama kali aku kira itu makanan dari plosok desa mana gitu, ternyata game gahoel yang bikin orang netesin iler. Mainan ku dulu gak mengenal begitu-begitu, kita taunya tanjan ( Semacam gambar garis di tanah trus kita loncat-loncat gak jelas ngehindari garisnya),Bekel, kelereng , masak-masakan pake batu, maen air hujan, berenang di kali dan paling absurd, gelantungan di pohon beringin. Berasa Tarzan. Di sekolahku dulu itu ada pohon beringin guede banget, katanya pak pekarya sekolah, itu umurnya udah ratusan taun. Sampai sekarang juga ada. Tuh pohon sering dibuat gelantungan sama anak-anak pake akar gantungnya. Aku pun ikutan, bahkan sambil teriak "Auoooo" ( Oke aku tau aku dulu norak -.-). Tapi seru banget. Anak -anak Surabaya gak pernah kan ngerasain beginian B) ?. 
          Tapi overall, aku bangga jadi lulusan dari sana. Tanpa sekolah ini, aku gak bakalan bisa masuk Petra. Walaupun sekolah laskar pelangi, tapi semua itu nyimpen memori indah :).


Rabu, 19 Oktober 2011

Newbie in Blog world :)

Greetings :D. I am Evelyn Nathania. This is the first time I use Blog :). So I am welcoming blog world in my daily life :D. @vlynnn.