Rabu, 07 November 2012

Anak SD jaman sekarang yah...

Pas SD dulu, mainanku itu masak"an pake daun.. Kalo anak SD jaman sekarang, mainannya main cowok - evelyn, lagi bingung.

Yak, kali ini aku mau cerita tentang anak SD jaman sekarang. 1 komentar buat mreka, mreka itu terlalu cepet akil balig.
Begini, selama aku kelas 12 ini, aku naik anjem dan isinya anak -anak SD, 1 anak cewek kelas 3 SD, 1 anak cewek kelas 6, 2 anak cowok kelas 6 , dan 2 anak cowok kembar kelas 5 SD.  Saat pertama tau mreka, aku sih cuek. Tapi kalo kamu dengerin gosipan nya mereka, wow abis. Segalanya dimulai dari omongan anak cewek kelas 6 SD bersuara ngebass dan mari kita beri nama samaran,  Feli.

Feli : Pak djo itu cakep ya, saat pertama kali dia ngelamar kerjaan di ruang kepala sekolah, dan ketika dia ngeliat aku, dia ngedipin mata, dan aku langsung jatuh cinta.

Mendengar omongan ekstrim tersebut, aku langsung menanggapi

Me : siapa itu pak djo ?
Feli : guru or di sekolahku ce.

Ternyata teman teman, sinetron indonesia yang menceritakan tentang kisah asmara murid kepada gurunya bukanlah fiktif belaka. *masih shock*

Besoknya, giliran anak kelas 3 sd yang cerita, kita sebut namanya clara.

Clara : tadi aku tukaran sama jovita cakk, dia nyakar aku, aku bales cakar, dia jambak aku, aku bales siram pasir, dia pukul aku, aku bales teriak.

Saat itu aku hanya bisa berkata dalem hati, jangan pernah macem-macem sama anak kelas 3sd.
Hari berikutnya, gossipan si feli semakin hot. Mari kita simak seperti apa

Feli : aku patah hati sama pak djo, sekarang aku punya cowok baru, namanya yoel, kelas 2 smp.

Yak, percintaan guru-murid tadi pun gagal, hebat juga nih anak. Dan selama seminggu dia terus membangga banggakan pacarnya itu. Anak-anak sd lain pun ikut mengomentari. Sebagai kakak kelas yang baik, aku hanya diem dan terus mengikuti gossip mereka. Sampe kemarin si feli cerita begini :

Feli : kemarin aku sama yoel ngedate lhoooo. Dia beliin aku jam tangan ini, harganya 300rb lhoo.

Aku cuman mbatin, wow. Dan keherananku pun semakin besar saat dia bilang...

Feli : terus pulangnya, kita ciuman.

APAHHHHHHHHHHHH ?!!!!!!!!!!!... CIYUS ?!?! MIAPAHHHHH?!?!?! Nak kamu umur berapa nak, udah cium-ciuman. Sekarang aku ngerti, kenapa ad program tv judulnya "16 and pregnant", nih anak kecil aja udh berani cium-ciuman. -____-

Terus, aku dan adikku iseng ngadain voting ke mereka. Kita tanya "siapa yang disini udah pacaran" dan  4 dari 5 anak sd yang ada di anjem saat itu, angkat tangan. Termasuk clara yang masih kelas 3 sd. 
Selain itu mereka itu iseng banget, suka nya teriak ciecie ke org, ini dikit cie itu dikit cie, ga ngapangapain cie. Bahkan temenku yg berdiri berdua sama adik ceweknya di ciecie, ya ampun -__-

Pesan moral dari postingan ini : pak, bu siapa aja yang punya anak masih sd. Anaknya dididik yg bener tuh -__-.. Liar tuh mereka. Aku cuman brharap, semoga anakku di masa depan gak kayak mereka -__-

Mungkin dulu pas sd, aku nangis pas ketinggalan episode film kartun, kalo anak sd jaman sekarang mungkin nangis gara" kehilangan pacar kali yah -_-


mainanku pas kecil, coret-coret tembok -___-

nak, mending mainan sama domo aja deh nak...


Rabu, 31 Oktober 2012

October story

Happy Halloween peopleeeeeee !!! Trick or treat ?? \(._.)/

Udah lama gak ngepost, blog ini sudah semakin tidak terurus..
Mau curhat curhat tentang bulan October nih.. October has been a really great month :). Many important things have been decided on this month.

First thing first, bulan ini adalah bulan bokek.  Banyak temen temen ku ngerayain birthday party dimana kalo kita ga ngasih hadiah, bakalan sungkan. Uang dikantongpun habis seketika *liat tabungan**sedih*. Ya udah, yang penting bisa kumpul kumpul bareng :)

Yang kedua, dibulan ini koko sepupuku ultahhh, happy birthday to my beloved perverted brother @arvinwiyono!!! Kiss kiss !!

Yang ketiga, anak imut yang ngetik tulisan ini bertambah umur 1 taun juga. Yah, tambah tua :(. Tapi Tuhan memberkatiku dengan keluarga dan temen temen yang super dahsyat . Jadi aku cuman bisa ngucapin 2 kata simpel, thank you. Thanks mom and dad, to be such heroes for me , thanks my sweetie pie sister rosalyn, and for my dear folks, thank you for the morning surprise ( super dupeer happy, thanks !! :* ) , thanks for the cake surprise :'), thanks for the spray surprise , thanks for the laugh, and overall thanks for the moment ! Big hug and kiss :)

Yang keempat, dibulan ini juga, aku harus memutuskan nasib masa depanku. Yak, tak lain tak bukan adalah menentukan kuliah dan universitas apa yang aku tuju. Banyak terjadi pergumulan, perdebatan, pikiran, sampai ujung-ujungnya galau di bawah shower.  Kira-kira kalo digambarkan, mukaku yang lagi mikir buat mutusin kuliah dimana itu kayak kaleng diinjek sampe penyok. Iya kawan, pikiran berat membuat kita menjadi tambah jelek.
Setelah diskusi dengan ortu, saran dari berbagai pihak, pertimbangan pertimbangan, Tuhan akhirnya menjawab pergumulanku.

Universitas kristen maranatha, bandung :). Walaupun jauh dari ortu, walaupun harus ninggalin orang dan banyak hal yang aku sayang disini, walaupun berat ninggalin itu semua. Aku percaya Bahwa keputusanku ini akan membuatku menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan masa depan yang baik. Amin :).

And for really special people who always support me, thank you, i love you guys !:)

Segitu aja deh curcolnya, dadahhh :D

Kamis, 04 Oktober 2012

Hmmm...

Akhir-akhir ini entah kenapa inspirasi buat ngeblog ga ada terus -_-..
Baru kali ini kepikiran sebuah topik . Enjoy ! :)

My TOP WISHES
Tiap orang pasti punya impian kan, nah ini adalah impian -impian yang aku punya. Dunia gak boleh kiamat dulu sebelum ini semua terwujud~ hoho..

1. Ngebanggain dan ngebahagiain orang tua

"Love your parents.We are so busy growing up, we often forget they are also growing old" - anonymus

Bukan sok mulia ato sok berbakti nih, but this is my very first wish. Sebagai anak, aku pun sering banget ngecewain, ngebantah , berargumen sama orang tua, bahkan membuat mereka sedih dan khawatir. Sebagai anak, kadang aku juga suka sebel sama mereka, anak di belahan dunia mana yg gak pernah sebel pas diomel-omelin orang tua nya ? pasti pernah kan. Tapi, walopun aku jahat, rusak, dan terpuruk sekalipun, orang tua bakalan tetep ada buat kita, bakalan dukung kita dan pasti mau support kita dengan segala yang mereka punya. Orang tua mana sih yang gak pingin anaknya sukses ? Dan percayalah kawan, ngasih senyum di wajah mereka aja udah bikin hati adem-ayem, apalagi ngebuat mereka ngomong "Pama bangga sama kamu nak :)" wihhh, sumpah gak bisa dideskripsiin senengnya. Bagiku, aku yang belum bisa bekerja , berusaha banget membanggakan mereka dengan memberikan yang terbaik di sekolah. Entah kenapa, kalo dapet nilai jelek, ada bagian dalem diriku yg sedih karena aku tau nilai itu gak bakal buat pamaku tersenyum, tapi nyatanya enggak , pamaku tetep senyum dan ngomong "gakpapa, kamu udah ngelakuin yang terbaik :)". See ? how good are they ? So, Dad and mom, one day I'll make you proud of me and say "That's my daughter" with a smile on their faces. PROMISE !

2. Sukses !
Siapa sih yang gak pingin jadi sukses atau kaya ? Pasti asik kan, beli iPad bisa 1 truk, beli iPod sampe 1 gudang, siapa yang gak kepingin ? So, here it is, my second wish ! :D

3. Have a small and loveable family
Impian cewek di dunia belahan manapun pasti pengen nemuin jodoh yang baik, yang cinta sama dia, yang bisa ngebahagiain mereka. Okelah, sebagai cewek yang normal, aku juga punya impian kayak gitu. Have a romantic simple wedding and make a small family in a simple house. Well, I love that kind of romance~

4. Jalan-jalan ke seluruh dunia~
Seperti postingan terdahulu, impian ini harus mesti kudu wajib terwujud. Aku mau menjelajahi seluruh disneyland, disneysea dan universal studio! Aku mau ke hawaii, aku mau ke England ! Aku mau semua ! *ngelirik tabungan* *kemudian sedih*

 5. To eat without getting fat !
Gak habis pikir sama orang-orang yang makannya banyak banget tapi tetep kurus. Agak iri juga sih. Enak banget yah rasanya, makan 10x sehari, nasi sebaskom sendiri, lauk 5 piring, tapi gak gendut. Aku mauuu.. ! *ngelirik lemak di lengen* *sedih*

6. Pelihara gajah warna biru
Kenapa gajah ? Gajah itu binatang paling lucu, paling imut, dan paling tenang yang pernah ada. Keren banget kayaknya ke sekolah pake gajah gitu, ato ke mall pake gajah. Apalagi gajahnya warna biru, unyu maksimalllll !!! :*

Udah segitu dulu deh, Btw, layaknya kebanyakan anak kelas 12 pada umumnya, aku galau mau kuliah dimana, belum lagi bimbel-bimbel , try out dan UNAS yang udah ada diambang mata. Well, wismilak !
*gigit sandal*

ayacarriaga:

i do 
Definitely need this !




Unyu maksimal

eat and eat and eat~ 

Jumat, 21 September 2012

Langkah awal adalah langkah paling susah

Sudah lama gak ngepost, gara-gara ada UTS nih. Mesti harus bersusah payah buat belajar dan waktu ku bersama kasur tercinta semakin berkurang :(. Okelah, tapi UTS nya sudah selesai, untuk merayakannya, I wanna post something. Something that has lost in my soul since a very long time.

*Inhale*
*Exhale*

Tuhan itu siapa di kehidupan kalian semua ?
Bagiku, Tuhan adalah pemimpin di atas semua pemimpin didalem hidupku. Gak cuman itu, Tuhan itu sahabat yang gak pernah ninggalin aku, meski pun aku jahat nya gak karu-karuan, aku dalam kondisi terpurukpun, atau bahkan aku sering mengkhianati-Nya, Tuhan tetep sayang sama aku :).

Tapi, apa sih yang udah aku perbuat ? Jawabannya, I didn't do anything special for Him, buddy.
Iya kawan, disini aku mau berani jujur.

Aku jarang ke gereja. Karena kondisi, aku jadi jarang ke gereja. Terkadang kalo ditanya sama temen, "Gak ke gereja?" dan aku jawab dengan "enggak kali ini, hehe" , tak bisa dipungkiri ada bagian dalem diriku yang sedih. Tuhan udah baik banget sama aku, apa yang kubutuhkan , Tuhan selalu kasih. Tapi bahkan untuk pergi ke rumah-Nya pun aku tak sempat.
Memang, aku gak melakukan dosa yang teramat besar seperti membunuh, drugs, free sex or anything like that. Memang, aku percaya dan cinta sama Tuhan. But is that enough ? Bahkan membaca alkitab pun tidak kulakukan, kawan.

Kemarin pas kumpul-kumpul sama temen-temen, ada salah seorang temenku yang cerita-cerita terus menyadarkanku. Dia dulunya kayak aku, tapi dia mau berusaha mengubah dirinya, dan entah kenapa aku pun termotivasi. Setelah kupikir-pikir, aku mau mencoba berubah. Aku mau mulai dengan langkah yang paling sederhana banget, berdoa sebelum tidur dan sebelum makan. Simple banget kan kawan ? But, the very first step is the hardest step. Percayalah padaku, yang awalnya kamu gak kebiasaan buat doa sebelum makan dan tidur, terus kamu mulai membiasakan diri. Pasti itu susah, but I believe, God will show the way to thus who believed.
Well, maybe I'm not a very religious person. Buat at least, I want to be closer to God and be thankful for what He has given to me up until now. Just wish me luck :).

Eaa, postingan kali ini berat banget temanya.. haha. Untuk mencairkan suasana yang serius tadi, nih..

Mine mine mine mine mineeeee !!!!

That's me -___-

 
Uhuk~

Mau :(

 
This is really so sweet :O

 Camping ala spongebob pun kalah asik~


Kamis, 30 Agustus 2012

The Saddest story ever :(

Nemu postingan dari blog temen, postingan dengan cerita paling menyedihkan di dunia :(
Dibaca ya, siap-siap tissue buat ngelap ingus habis nangis baca nih postingan :(

TOPI HITAM & TOPI PUTIH
Ceritanya ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati nyokapnya pas
ngelahirin dia.
Sejak itu bokapnya jadi amat sangat workaholic sekali dan nggak menikah
lagi. Ini anak tapi baik hati dan lemah lembut walaupun cuma diurus sama
pengasuh saja.
Pas TK, sementara anak2 laen udah punya sepeda dia masih jalan kaki.
Pengasuhnya ngadu ke bokapnya,
- "Tuan, nggak kasian sama den Bagus? Masa sepeda nggak punya... apa tuan
juga nggak malu?"
Iya nih ... bokapnya tuh tajir banget deh. Punya sekian perusahaan maka
dipanggil-lah si anak, ditawarin mau sepeda yang kayak gimana merek apa...
dan si anak cuma bilang,
- "Aku nggak mau sepeda, Pi, aku dibeliin topi item topi putih aja..."
Lho, kok gitu? Bingung dong bokapnya.
Bokap: "Kenapa topi item dan putih?"
Anak: "Nggak usah diterangin deh, Pi. Kalo papi punya uang yaa... beliin itu
aja."
Yah, mengingat mereka nggak pernah ngobrol, dan ini anak juga masih TK,
papinya pikir ya normal2 aja anak kecil minta topi item topi putih, jadi
papinya nerima2 aja.
Nggak berminat lanjutin, maka tetep-lah 'tu anak dibeliin sepeda generasi
terbaru saat itu, yang paling canggih, plus topi item dan topi putih.
Trus ni anak masuk SD lah. Pas itu musim sepatu roda.
Sekian lama pengasuh pratiin, ni anak nggak minta2 dibeliin sepatu roda sama
papinya. Sore2 cuma duduk aja. Sepedanya juga ditaruh di gudang.
Lagi nggak musim, katanya.
Pengasuhnya laporan pandangan mata dong ke tuannya hingga si anak dipanggil
lagi.
Bokap: "Nak, kamu mau dibeliin sepatu roda kayak temen2 kamu? Kok nggak
bilang2 papi?
Nggak masalah cuma beli sepatu roda aja..."
Anak: "Nggak, Pi, topi item dan topi putih saya udah rusak... dibeliin lagi
aja, nggak usah beli sepatu roda. Lagian lebih murah topi kan, Pi?"
Yee... si papi geram dong. Ni anak ngeremehin papinya sendiri, atau sok
merendah?
So, tetep si papi beliin sepatu roda, plus topi item dan topi putih.
Selang beberapa tahun, ni anak masuk SMP. Cerita sama terulang.
Sekarang temen2nya musim roller-blade. Tren baru. Sementara sore hari, dia
masih setia sama sepatu rodanya. Pas bokapnya pulang dari luar negri dan
ngeliat anaknya doang yang pake sepatu roda, si papi malu banget. Gila,
rumah gedong, perusahaan banyak, keluar negri terus... eeh anaknya
ketinggalan jaman. Besoknya, di kamar anaknya udah ada sepasang roller-blade
baru dengan note: 'Biar kamu nggak malu'.
Malemnya di ruang kerja papinya ada note balesan:
- "Pi, kok nggak beliin topi item dan topi putih? Aku lebih suka itu."
Weleh, si papi pas liat note itu dongkol tambah bingung. Apaan sih
istimewanya topi item dan topi putih? Emang bisa bikin die beken atau
nge-tren?
Besoknya dan besoknya lagi si papi berkali2 nemuin note itu... hingga dia
nggak tahan dan membelikan anaknya topi item dan topi putih untuk kesekian
kalinya.
Bener, setelah dapet tu topi, si anak nggak ninggalin note-note buat
bokapnya lagi.
Pas SMA, yang jaraknya rada jauh, si anak masih ber-bis ria, temen2nya udah
ada yang bawa motor en mobil ke sekolahan. Suatu hari, tumben papinya di
rumah, si anak pulang dianterin temennya yang mau ditebengin.
Papi malu banget! Masa cuma untuk anak satu nggak bisa beliin mobil?
Maka ditawarin anaknya. Si anak nolak dengan alasan mobil kurang praktis,
lagian pengen topi item topi putih aja. Si bapak nggak terima penolakan.
Karna anaknya udah gede, bisa berunding.
Hingga tercetus keputusan si anak dibeliin motor plus topi item dan topi
putih tentunya.
Dan si bapak kesel juga dong... Udah berapa tahun dia beberapa kali beliin
dua macem topi itu tanpa tau kenapa. Tapi si anak nggak ada keinginan dan
kemauan ngasih tau sih.
Hingga tibalah masa kuliah. Karna seneng dan bangga masuk PTN, si anak
dikadoin mobil. Sampe beberapa bulan si anak masih naek motoor aja.
Kuliah, pacaran, naek motor aja... Pacarnya juga bingung, kan dia punya
mobil? Ditanya sama pacarnya, dijawab, abis papi nggak beliin topi item topi
putih. Nggak ngerti anak sendiri sih!
So, pas makan malem bersama, si pacar bilang sama papi, kenapa si om nggak
beliin topi item topi putih.
Si papi sebenernya sensitif sama para topi itu... huh... sampe pacar anak
gue nyuruh2 jadi dia tanya balik dong kenapa. Si pacar bilang kalo mobilnya
nggak akan dipake selama nggak dikasih topi itu juga. Papi bingung dong, di
kamar anaknya udah segitu banyak topi item topi putih...
Buat apa sih, pikir papi. Tapi demi gengsi, anak orang lho yang nanya, maka
besoknya udah ada topi item topi putih buat anaknya.
Suatu hari anaknya gaul ke Puncak bawa mobil, sama pacarnya. Yah, namanya
anak muda, pas lagi di jalan, si pacar nyium dia en dia jadi grogi dan
kecelakaan!! !
Segera di bawa ke rumah sakit, si papi juga ditelpon sama rumah sakitnya.
Tabrakannya parah. Mereka berdua nggak ada yang pake seatbelt, yang cewek
mati seketika dan si cowok sudah sekarat. Si papi dateng ke RS.
Ayah: "Gimana dok, anak saya?"
Dokter (dengan tampang empati penuh duka cita): "Maaf pak, kami tidak dapat
berbuat banyak... sepertinya memang sudah waktunya... sebaiknya bapak
manfaatkan waktu terakhir."
Perlahan si bapak masuk, nyamperin anaknya.
Anak: "Pap, maafin saya...nggak hati2 bawa mobilnya..."
Si anak juga nangis karna pacarnya nggak tertolong. Si papi nenangin dia...
akrablah dua manusia itu beberapa saat. Hingga si papi beranggapan ini saat
terakhir. Dia inget penasaran dia tentang kenapa si anak selama ini selalu
minta topi item topi putih.
Ayah: "Nak, maafin papi selama ini yang selalu sibuk... kamu jadi
kesepian... maafin papi, nak. Nggak sempet jadi orang tua yang baik."
Anak: "Nggak apa-apa, Pi, saya ngerti kok. Cuma sempet kesel kalo papi punya
uang lebih malah beliin yang macem2... Saya cuma minta topi item dan topi
putih aja, kan?"
Si papi rasa timing-nya tepat nih, "KENAPA SIH KAMU SELALU MINTA TOPI ITEM
TOPI PUTIH... ADA APA DENGAN TOPI2 ITU?"
(pembaca juga penasaran kan..?)
Si anak jawab dengan terpatah2 dan susah banget, habis sudah sekarat dan
masanya sudah hampir sampe...
Anak: "Sebab Pi... saya... "
*hep*
Kepalanya rebah dan nafasnya hilang. Si anak sudah meninggal sebelum kasih
tau papinya.
************ *
Nah, si papi aja yang udah hidup bareng anaknya aja nggak tau...
apalagi gue yang cuma nyeritain ulang?
GIMANA?!! Kesel gak?!
Tabokin aja yang pertama kali cerita, tapi maapin yang 'forward'-in karena
gue juga korban, nih!
Nggak enak lho jadi korban sendirian... carilah korban2 selanjutnyaa!
!!!...hehehe
 
Sial, aku sendiri ya ketipu habis baca nih cerita, wakaka.. gimana ? Udah nangis ? ~

Jumat, 24 Agustus 2012

Selalu gak jelas~

Aku udah liat The Expendables 2 lho.. hoho~..
Sehabis jatuh cinta sama The Expendables yang pertama, aku liat yang ke 2 dan yang gak nonton pasti rugi besar ! Karena sekali lagi, Sylvester Stallone, jason statham, dkk berhasil bikin film itu spektakuler lagi :)).. Apalagi ketambahan Liam Hamensworth sama Chuck Norris.. 20 thumbs up for that outstanding film !!! Udah keren, ada lucunya pula. Dari awal sampe akhir, nih film kerennya gak habis-habis.
Tapi yang sangat disayangkan, peran Jet Li dikit banget :(.. Cuman ada di pembukaan terus ngilang :(.. But, The Expendables 2  is still the best film and my most favorite among all !! Semoga ada yang ke 3 :).

Kerennya kebangetan.

 
Wajah habis liat tuh film.

How's your holiday, guys ? Mine is... Biasa-biasa aja sih (._______. )
Mungkin yang menarik dari liburanku cuman pas liat The Expendables 2, terus lanjut karaokean dan jalan-jalan di GM sampe kaki rasanya mau lepas dari badan. But that was absolutely fun !
Sisa liburanku sih, aku habisin dengan nemenin keluargaku, dan terserang flu (.__. ). 
Apalagi guru-guru tega membebani liburan yang cuman sebentar ini, dengan ngasih tugas-tugas gak jelas dan banyaknya kebangetan. (-___- ).
Tapi walopun liburanku biasa-biasa aja, aku lebih milih liburan daripada sekolah. Iya kawan, liburan tinggal besok dan lusa masuk sekolah~ :( :( :(

#PROTES #MintaLiburLagi

Okelah daripada ngetik gak jelas gini, aku nemu postingan pertanyaan-pertanyaan dari Tumblr. Yang secara iseng, kujawab~. 
( Tulisan yang warna biru, itu jawabanku )
  • What eye color do you find sexiest? Blue or Black, maybe ?
  • White, milk, or dark chocolate mocha? Anything, I love chocolate !
  • If you could get a Sharpie tattoo on your back, what would it be? Dragon
  • Did you grow up in a small or big town? Did you like it? Small town, and I liked it !
  • Most embarrassing moment from your elementary school years? When I danced an India dance move in front of my friends, lol that was super embarassing
  • Most embarrassing moment from your middle school years? When I performed a talent show for MOS, and I danced. Well , I danced like an idiot (.__. )
  • Most embarrassing moment from your high school years? I lost my cinema ticket, and I panic like an idiot in that cinema. Well the ticket actually was in my wallet from the beggining (.__. ).
  • Pirates or ninjas? Why? Ninja ! Sounds cool ! You can hide well and be mysterious !
  • Have you ever climbed a tree more than 2 metre off the ground? Yes I did ! Climbing tree was super fun. Lol, don't judge me :P.
  • If you could have any pet in the world, illegal or not, what would you get? Of course, ELEPHANT !!
  • What's your most favorite part of your body? Eyes
  • What's the most delicious food you've ever eaten in your life? Tempe penyet !
  • Do you get motion sickness? Any horror stories? Yes and No horror stories, please (.___. )
  • Would you wear a rainbow jacket? A neon yellow sweater? Checkered pants? Lol, I would be awesome if I wear those things ! :D
  • What was your favorite cartoon growing up? Madagascar 3 or Stitch. They are stunning !
  • If you had to have a cow or a pig, which would you take? Why? Pig, Pig is more delicious
  • Small, liberal arts school or public university? Why? Maybe a public university as a doctor, lol doctor sounds cool. But, I want to try art school too.
  • Do you want to be in a cute relationship? Yes, of course.
  • Do you like horror movies? I hate them. But I would like to see them if I have a friend to accompany me watching them (._.).
  • If you could change your natural hair color, would you? To what? Yes, blue hair sounds cool.
  • Do you want to get married? Have kids? Boy or girl kids ? Of course !! hahaha. Boy kids.
  • Have you ever used something other than "makeup" as makeup? (Like paint? Markers?)Yes, paint !.. I played paint as a make up with my sister. Lol, that was a funny moment.
  • Can you walk well in high heels? Even if you're a guy? Yes I can. I am a girl anyway (._. )
  • Post 5 awesome things about yourself. BRAG AWAY! Random. Awesome. Mirror maniac. Unique. You'll never find someone like me !!    
Udah ah, postingannya tambah lama tambah gak jelas gini (-___- ). 
Anyway, Happy holidays , guys !! *telat* *liburan udah mau abis*  *sedih*

Selasa, 07 Agustus 2012

Random

halo teman-teman cemuaaa~
Minggu-minggu ini, minggu sibuk. Iya, dalem kamus ku, sibuk itu berarti lagi minggu-minggu ulangan. Mungkin karena kebanyakan peluk cium buku pelajaran, aku jadi koleng.

"Kayak apa sih Lyn , kolengnya ?"
Contoh nih, tadi aku ulangan kimia. Entah kenapa, pas tengah-tengah ngerjain ulangan, aku jadi kepikiran "Apa bedanya ya, cumi-cumi sama gurita ? Lebih enak yang mana buat dijadiin takoyaki?" dan alhasil, aku ngitung "5/4 - 1 = 5/8 "
(۳ ˚Д˚)۳
(۳ ˚Д˚)۳
(۳ ˚Д˚)۳
(۳ ˚Д˚)۳
(۳ ˚Д˚)۳ Bodo maksimallllll !!!!!! *nangis-nangis di pojokan*
 Ini semua salah cumi-cumi sama gurita !! kenapa harus nongol di pikiranku di saat-saat aku kerja kimia (۳ ˚Д˚)۳. *Masih emosi* *BRB ngebunuh semua populasi cumi-cumi dan gurita*
Aku cuman bisa berharap, ada professor dari belahan dunia lain yang bakal muncul dengan teori "5/4-1 = 5/8" jadi jawaban kimiaku bakalan bener :')

Udah ah, jangan ungkit-ungkit luka lama, mari kita move on :')

Oh ya, aku ini hobi kejeduk, mungkin kejeduk adalah nama tengahku. Dikit-dikit kejeduk, lagi mikir buat nyiptain teori revolusioner yang bakalan mengguncang dunia, terus kejeduk, langsung lupa tadi mikir apaan.
Mungkin lain kali aku harus pake helm kemana-mana~

Kekolenganku gak stop sampe disitu, tadi pas mau liat TV, bukannya nyambar remote, aku malah nyambar telpon wireless di rumah buat ganti channel TV. Pikirku "Nih kenapa channel e ga kegantiganti, rusak ta?", eh salah nyambar. Mikir apaan coba -_-.

Entah kenapa, akhir-akhir ini juga aku lagi hobi nyanyi. Padahal suara lebih parah daripada suara kentutnya kodok, aku tetep pede nyanyi. Walopun telinga orang-orang sekitarku udah berdarah-darah, aku tetep gak peduli :). Pokok e nyanyi :). Sapa tau ada kru nya Simple Plan lewat, terus aku direkrut buat konser bareng Pierre Bouvier :). Mimpi itu boleh :).

Dan entah kenapa juga, aku lebih milih ngetik postingan padahal besok ulangan biologi. Sorry biologi, I'm over you. You. Me. The end. #Huahahha

"Ce, sekali lagi nyanyi, siwak!"- adikku, bete dengerin aku nyanyi. Huahaha

Selasa, 10 Juli 2012

Ini atau itu ?

HARI TERAKHIR LIBURAN, BESOK SEKOLAH
Seneng ? Ya gak lah...
Sedih ? Iya.. :(

Harus bangun pagi lagi, kembali les-les lagi, ketemu pelajaran lagi, ulangan lagi, ketemu guru PPkn itu lagi, kembali sibuk lagi.. intinya : Daaa masa-masa bermalas-malasanku :'(

Ya memang sih, sisi positif dari usainya liburan itu, biar kita ga bosen kelamaan liburan sama bisa ketemu temen lagi.. tapi kan jadi harus bangun pagi lagi, kembali les-les lagi dan silahkan kembali membaca ulang paragraf di atas. :(

*Protes* *Kembalikan masa-masa indah liburanku!*

Oh ya, sekarang aku udah kelas 12, lho ! Antara bangga jadi senior atau sedih jadi tua dan harus ngehadapin UNAS. And my new class is, 12 IPA 1 ! Semoga jadi kelas yang asyik.. :)

Gak kerasa udah 2 tahun lebih di Petra 5, time sure flies like a blink of eyes.  Habis gini kuliah deh, dan harus nentuin jurusan apa dan mau kuliah dimana. Hal ini udah jadi dilema buat anak-anak kelas 12, termasuk aku. Dilema antara mau jadi dokter ato arsitek. Kalopun milih dokter, aku mau kuliah dimana, universitas apa yang cocok. Pas udah kuliah dokter, apa aku bisa tahan liat mayat, kalo milih arsitek kalo kerjanya susah gimana dong. ARGH ! *Kunyah sandal*

Kata orang, buat apa kuliah yang ribet kayak insinyur ato dokter, ujung-ujungnya toh anak cewek nikah dan jadi istri orang. Hmm.. sesat tapi agak masuk akal.

Tapi kata papa, anak cewek gak boleh cuman mikir gitu doang, harus bisa jadi wanita karir yang sukses juga. Nice sentence papa, aku setuju ! Tapi boro-boro mikir mau jadi wanita karir sukses, anakmu ini aja masih dilema mau milih jurusan apa buat kuliah *KRIK* *Ujung-ujungnya galau*.

Ya udah deh, intinya, Hello 12 IPA 1 and I will definitely be a successful figure in the future ( Kalo bisa sih, ngalahin Bill Gates, huahahaha ).

Anyway, let's chill like marshmallows ~

Kamis, 07 Juni 2012

Masa kecil, masa bahagia ~

Entah kenapa, tiba-tiba kepikiran betapa freaknya aku pas kecil. Mungkin kalo sekarang kalian berpikir aku ini freak, dulu jauhhhhhh lebih freak. Mungkin dulu kalo ada penghargaan "#1 MOST AWKWARD HUMAN BEING ON THIS PLANET", tuh penghargaan pasti aku dapetin deh.

Penghargaan freak untuk orang freak~

Oke, kalo sekarang aku udah tobat dan gak seliar dulu~.
 
"Kayak apa sih Lyn , kamu dulu ?" "Hoho, yang pasti norak banget~"

Dulu pas kecil, kalo cuaca lagi panas, karena tubuhku yang bisa dibilang kecil, aku masuk ke dalam freezer yang ukuran besar dan mlungker didalem sana selama 5 menit. Mendinginkan badan sebentar, terus merangkak keluar. Kenapa ya pas itu aku lebih milih masuk kedalem freezer daripada ngadem dibawah AC -___-
Freezer mana freezer ~

Sekitar umur 6 tahun, aku doyan nonton film india. Kalo ada adegan joget-joget ala india ditaman bunga, aku sering niru ikutan joget-joget ala chaiya chaiya dan ngeminta papa ngevideo aku yang lagi joget-joget. Kapan hari, nemu file videonya di laptopku, dan langsung aku delete sangking........ ah sudalah.

Bisa dibilang, rumahku yang di Madura dulu punya kebun yang cukup gede yang anehnya lebih gede dari luas rumahnya sendiri. Aku sering tiduran disitu, main layangan disitu, bahkan nyembunyiin kosmetik mama di suatu tempat dikebun, bikin peta harta karun menuju tempat tersebut ( harta karunnya tentu aja kosmetik itu ), dan berpetualang muter-muter kebun ! Kalo Dora namanya Dora the Explorer, kalo aku namanya Evelyn the Explorer ( Maksa nih maksa -_-).

Dulu juga, aku suka manjat pohon sama atap rumah. Berasa ada di alam liar kalo lagi manjat itu. Sering banget liat matahari terbenam dari atap rumah. Sering juga keliatan ulat di atas pohon. Udahlah, kalo ngebahas ini, aku berasa jadi tarzan ke 2 -_-.

Ke-freak-an masa SD ku nggak stop sampe disitu, dulu aku suka banget coret-coret dinding kamar. Walopun buku gambar punya banyak, aku ngerasa tembok kamar itu tempat yang bagus buat menyalurkan imajinasi. Mulai dari crayon, pensil sampe lipstick mahal mama aku pake buat nyoretin dinding. Sampe akhirnya mama ngecat ulang dinding kamarku biar bersih. Ah, anak baik jangan ditiru ya~

Tapi, pas kecil aku termasuk anak yang  gak doyan makan. Kalo disuruh makan, aku sering diem-diem nyuapin makanan ku ke adikku ( Bukan karena aku cece yang baik, tapi karena aku gak doyan makan #modus ). Dan sumpah tindakan itu aku sesali sekarang -_-.

Dipikir-pikir, aku dimasa-masa kecilku pas SD dulu, berbeda banget sama aku yg sekarang. Masih banyak hal-hal freak lain yg terjadi dimasa kecil, tapi bukan murimnya kalo ditulis disini semua ;). Yang pasti, tindakanku yang sekarang gak senorak itu *tegas*. Tapi gitu-gitu, masa kecilku merupakan masa bahagia , norak dan I like it ;;).

Gambar penutup :
 
Never lose it, Buddy !

Selasa, 29 Mei 2012

Keminggris~

Entah lagi kesambet apa, aku lagi pengen buat postingan pake bahasa Inggris , padahal grammar dan tenses ku kacau balau -__-.  Yah, coba aja lah~
( Harap maklum kalo ada yang salah, namanya juga berusaha :$ )

In the world, there are many versions of English, like British , American, Irish, Singlish (Singapore English) and I called mine, Javalish (Java English ). Why Javalish ? Because when I do talk English, my accent sounds horrible and it's really "Kejowo-jowoan". Moreover, my accent sounds like a duck. Well, that's embarrassing. Although, someday I wish that my accent sounds like British.

I'm in the middle of enjoying my holiday. After a deadly serious exam that was held by school, at last I got my holidays. Praise the Lord, I don't get any remedial even though my physic's score is "on the edge of cliff " ( Baca : Mepet ) -___-.
So, Evelyn, What do you do when you're having a holiday ? HAHA ! Of course absolutely do nothing ( Baca : Pengangguran ). Well, but actually I sleep late and wake up late, I read online manga, I play my music out loud on the speakers ( Yes, I am a badass neighbor ), I tease my sister more often ( Pooorrrr her ), I surf on the internet ( tumblr, twitter, blog, facebook, 9gag, kaskus, etc -_-), I have more cuddling time with family, Go to the hometown, Play my phone,Go to the KELT, Go to the malls, watch movies and DVDs, etc.
But still, sometimes I have a lot of free times, even staring at the wall becomes interesting. I look like a retard in home and I miss my activities in school. But when I do activities in school, I wish I had a holiday. What a complicated -__-.

Recently, I have watched "Men In Black 3" , it's super coooooollllllll and high recommended. Will Smith played well as a funny stunt man there :). On the other hand, "The Expendables 2" and "The Amazing Spiderman" are coming soon, can't wait ! *excited*.

These days, Many strange thoughts came to my mind. Like, how I really want to eat my favorite dish called "TEMPE PENYET" ( Yes, I called this, "A Heaven Food" ). Or, how will I survive when Aliens attack my home and what weapon should I choose ?. Or, What would I look like if I were a boy ?. Yes, maybe this is a holiday effect -_-.

Lately, I've caught a flu. I hate this so much. I can't eat ice cream and chocolate, I can't swim more than half an hour, I have to bring tissues everywhere , blow my nose more often ( Baca : Buang ingus ), or even I can't sleep nicely. Even, I lost my voice a few days ago. I spent a whole day , typed something on my blackberry if I wanted to talk with someone near me. Glad I got my voice back even though I got a sore throat. This is bugging me -____-.

Wes wes, enough ngomong Inggrisnya. Mungkin lain kali aku harus coba nulis postingan pake bahasa Jerman.~. Intinya, mari kita nikmati liburan ini dengan senyum ceria. Wohoo :).

Gambar penutup :


                           #TrollFace

Rabu, 23 Mei 2012

Daaa 11IPA1

UAS sudah selesai, sodara sodaraaa !!!!! *lompat kesenengan*
Akhirnya, perjuangan panjang mematikan itu selesai juga. Selesainya UAS adalah permulaan dari berakhirnya masa-masa kelas 11 dan hello kelas 12.
Sedih juga sih ninggalin kelas 11. Soalnya kalo udah nginjak kelas 12 itu berasa tua banget. Apalagi menurutku, kelas 11 ku yang sekarang ini adalah kelas yang cukup gila, retarded , idiot, lame, goofy, weird, nuts, wes seru lah pokoke.

Masih inget dulu hari pertama masuk kelas 11, dimana setelah liat daftar nama makhluk-makhluk penghuni kelas idiot tersebut cuman segelintir yang kukenal akrab. Ah udahlah, kenalan lagi mengakrabkan diri lagi, banyak temen banyak rejeki .
Di kelas ini, aku dapet kehormatan menjadi absen nomer 26.Yah, semoga nomer ini menjadi nomer togel yang baik.
 Hari pertama masuk, aku duduk di sebelah temenku yang namanya Kalyca dan entahlah sampai sekarang tempat dudukku tetep disitu dan tetep disamping Kalyca ( Jodoh ? bukan bukan ).
Tapi, orang yang duduk di depan dan belakangku berganti-ganti terus. Dan entah apes ato apa, 2 orang yang terakhir duduk didepan dan dibelakangku adalah 2 orang yang bisa dibilang bau badan dan keteknya mampu memecahkan rekor dunia. Bisa dibayangkan ketika kamu duduk terjepit diantara 2 bau yang bercampur menjadi satu dan menciptakan bau baru yang tidak bisa dideskripsikan sangking dahsyatnya ? Organ penciumanku mungkin agak terganggu akibat terlalu sering ngecium kombinasi bau mematikan tersebut. Ah sudahlah, semoga 2 orang itu gak baca postingan ini, bisa-bisa aku mati dicepit kelek mereka.

Pelajaran-pelajaran pas kelas 11 ini mendadak tingkat kesusahannya meningkat 1895% dari pelajaran kelas 10. Apalagi yang namanya fisika sama kimia. Guru didepan ngejelasin materi tapi dikupingku kedengerannya kayak Pit Bull lagi nge-rap. Dan seperti yang sudah diprediksi, ulangan-ulangannya "Shiet" abis -_-.
Gak yakin, ini pelajarannya yang susah ato emang akunya yang bego..............

Tapi, tingkah makhluk-makhluk IPA 1 ini bisa dibilang unik-unik. Saat istirahat atau jam kosong. Kelas ini berubah menjadi casino dadakan dimana 60% penghuninya main kartu semua ( Iya, aku juga termasuk ), gak cuman main kartu, ada yang kerjanya gossip lah, dengerin musik lah, ato ada yang shuffle-shuffle didepan. Semua tingkah mereka, bikin ngakak. Khusus nya lagi ngeliat temen-temen yang shuffle-shuffle didepan. "Mereka itu mau shuffle ato mau goyang poco-poco sih ?", iya Kalyca sering bilang gitu pas liat mereka. Dan dengan spontan kujawab "enggak kal, mereka lagi terobsesi jadi SMASH", sungguh jawaban yang sesat dan gak nyambung sama sekali.
Sifat dan kebiasaan mereka pun banyak yang freak sekaligus bikin ngakak. Ini yang bikin kangen dari 11 IPA 1. Ada yang jayus, yang lucu, yang mayak, yang gossipers, yang jenius , yang retarded, yang serius, yang tinggi, yang pendek, yang ngambekan, yang tukang tidur, yang tukang bikin rusuh, yang kepet, yang heboh, yang lebay, yang punya imaginary friends, yang doyan ngaca. But they are all extremely fun!
Selain itu, ngegosip bareng mereka adalah pekerjaan yang lumayan seru. Semua kalo lagi cerita heboh banget. Dan ujung-ujungnya omongan mereka bikin ketawa semua. Like it!
Dan itulah moment-moment seru dan bikin akrab dari 11IPA1... yang bikin kita gak kerasa bahwa waktu sudah menunjukkan angka 12 malam dan saatnya sihir di Cinderella habis dan dia berubah kembali menjadi gadis biasa. Bukan, bukan, yang bikin kita gak kerasa kita bakalan jadi kakak kelas 12 yang istilahnya lagi ada dipuncak rantai makanan. Iya, paling tua paling gede

So , intinya, banyak perasaan campur aduk dikelas ini, mulai dari suka, duka, hingga jatuh cinta. Maybe, I'm a bit too much exaggerate this class. But, many idiot things happened here, and I enjoyed every little moments of that. You guys are crazy but hell yeah I like it. Stay loveable, stay nuts, chill out and 11IPA1 rocks here :p !.

Jumat, 27 April 2012

Budhal tok..

Ini kenapa blog tampilannya jadi berubah gini ? Kenapa kenapa ?! Kembalikan tampilan blog yang dulu ! #demo #bakarban
oke,oke lupakan. Fokus..
Tanggal 19 April malem, aku dapet BBM dari temenku si Augusta, "Lyn, Ridwan batal ikut lomba arsitektur, gantiin ya ? bareng Didi yang ngegantiin Edwin juga". Jadi dia ngajakin aku sama temenku satu lagi yang namanya Didi buat ikut lomba arsitektur di UKP ngegantiin 2 temennya yang batal. Dan dengan santainya dengan pikiran "Asik besok bolos sekolah gara-gara lomba" aku ngetik chat "Budhal tok Gus" dan ku send dengan unyunya ke Augusta.
Singkat cerita, besoknya di sekolah, kita ijin ke wakasek buat ngurus ijin pergi. Entah karena apes ato apa, eh yang njaga malah nenek lampir yang menjelma menjadi guru PPKN. Dan dengan tampang YEK-KALIAN-INI-PECUNDANG , dia ngamatin kita sambil ngurus surat ijin. Dalam hati aku mbatin "Coba kalo ada panci disitu, udah pasti aku tabokin ke mukanya".
Singkat cerita, kita berangkat dengan unyu dan santai ke UKP. Ngelawan 26 grup dari berbagai sekolah, dengan bermodal "Budhal tok". Iya, sejak awal tujuanku ikut lomba ini adalah supaya bisa bolos sekolah. xixixixixixi...*ketawa dengan unyu*

Tanda Pengenal. Mine is on the right.

Lomba pun dimulai. Babak 1, adalah rally games. Disana ada 5 pos. Di setiap pos, kita bakalan bertanding dengan grup grup lain. Grup dengan poin tertinggi berhak milih duluan 2 material barang bekas yang disediain di tiap pos buat bikin maket (miniatur bangunan) di babak ke 2 nanti.
Pos 1 , adalah "Pos Sains". Di sana disediain miniatur bangunan dari kardus yang punya 2 pintu In and Out. Ceritanya, kita harus niup dari pintu "In" buat ngegerakin gelondongan di pintu "Out". Masalahnya, jalannya dari pintu In ke Out itu berkelok-kelok. Augusta dengan keringat dingin mencoba dengan sekuat tenaga buat niup "Fuuuuuhhhhhhh".. hasilnya ? Tuh gelondongan gak bergerak sedikitpun. Alhasil, di pos Sains kita dapet nilai 0 dan milih material paling terakhir. Sebagai anak IPA, aku merasa gagal...............
Lanjut pos 2, Augusta yang udah desperate karena gagal meniup tadi udah galau gak karuan. Tapi, aku tetep stay cool #B). Pos ke 2 dinamakan "Pos keseimbangan", disini disediain koran setumpuk sama solasi, kita dikasih waktu 10 menit buat bikin bangunan yg kokoh dan tinggi dari itu. Waktu pun dimulai. Mungkin kalo ada title "Grup terheboh dan ternorak", aku yakin 100% grup kita pasti dapet tuh gelar. Gimana enggak ? Grup lain hening dan diem gulung-gulung koran dan bikin bangunan tinggi. Kita malah sibuk teriak teriak : "Ancekkk, Di solasi diiii" "Kampret, ini kenapa roboh terus" "WTH, solasine mayak" "Liaten ta grup lain wes tinggi" "AAAA ketek gue basah". Sampe panitianya ketawa-ketawi ngeliatin kita. Asli, malu abis. Tapi hasilnya ? Grup kita dapet poin tertinggi dan berhak milih material duluan. Cihuy~
Pos 3 "Pos Urban", Pos 4 "Pos Sejarah" dan pos 5 "Pos sketsa" ; berhasil kita lewatin dengan brutal dan dapet poin tertinggi terus. Iya, bukan Petra 5 kalo gak brutal. 

Our rally Score

Next next next, istirahat makan. Kelompok lain sibuk ngedesain materialnya buat dibikin maket. Sementara kita bertiga malah ngegosip sambil makan #hidupPetra5 #vivaPetra5 #halaPetra5.
Babak ke 2, bikin maket selama 1,5 jam. Kita tanpa persiapan, bikin maket ancur-ancuran dan nyeleneh dari bahan-bahan ala kadarnya itu.

Bangunan apa ini ? Aku sendiri gak tau~

Tapi Tuhan memang sangat teramat amazing. Kita yang tanpa persiapan apa-apa dan hanya bermodal "Budhal tok" , lolos ke babak final dengan predikat ranking 2. Maket kita pun dapet nilai tertinggi ke 3 yang paling bagus. Amazing, Unbelievable and amazinggggggggg *lompat kesenengan*
Babak final diadain tanggal 25, dan kita disuruh bikin maket dari barang bekas dengan tema "Surabaya jadi apa 20 tahun lagi ?"
Singkat cerita. Dengan berbagai macam persiapan ide yang heboh dan merepotkan. Tanggal 24 malem, kita bertiga nyari-nyari barang bekas dan ngedesain maket kita di rumahku sampe jam 10.15 malem ( Walopun kebanyakan waktu kita pergunakan buat curhat dan gosip). Iya, kebayang gak betapa kecut dan kepetnya kelek kita ?
Tanggal 25. It's show time ! Cuman dikasih waktu 2 jam, kita terburu-buru bikin maket kita. Memang gak rapi sih, tapi we have tried our best :).

Our little crap.

Dengan agak-agak hopeless,kita mempersiapkan presentasi tentang ide maket kita. Didi dan Augusta udah gemeter gak karuan + galau. Dengan santainya aku ngomong "Chill. Kita pasti bisa lah. Cuman presentasi doank kok.". Iya dari luar aku memang keliatan santai, tapi dalem ati udah dag dig dug ser dan entah apes ato apa, aku kebelet boker. Oh shit.....-___-
Saatnya kelompok kami presentasi. Sambil nahan rasa-kebelet-boker itu, aku ngebuka presentasi kita, dan presentasi itu berjalan dengan baik. Entah habis presentasi, rasa-kebelet-boker itu hilang secara misterius~
Iya, kita memang udah hopeless. Secara maket kelompok lain keren abis. Dan seperti udah diprediksi, kita kalah. Gapapa, we have tried. Lagipula ini pengalaman yang cukup menyenangkan dan kalah itu adalah menang yang tertunda~
The real winner is the one who have tried their best~
Memang agak sedih sih, apalagi dapet banyak BBM dari temen-temen yang menyatakan turut berbela sungkawa. Rasa malu semakin berlipat ganda. Setidaknya kita udah masuk final dan aku cukup bangga :).
 #pukpukDiriSendiri #needpukpuk

Moral Value : Kalo mau lomba, lebih baik gak usah nggetu" nyiapin segala sesuatunya, yang ada bakal kalah dan berantakan. Sebaiknya let it flow, dan selalu bermodalkan "Budhal tok" niscaya kamu menang :). Oh ya, jangan lupa juga, boker lah sebelum lomba dimulai~

Sabtu, 21 April 2012

Commercials

Iklan.. Hal kecil yang bisa ngebuat bete kalo lagi nonton TV. Pas enak-enaknya nonton sinetron "Putri yang tertukar", saat Pak Prabu hampir menemukan Amira itu anaknya, pas udah detik-detik terakhir ..ehh keputus iklan. Apalagi kalo liat Indonesian Idol. Saat si Host mengumumkan siapa yang bakal keluar tereleminasi, "Yak.. jadi yang keluar minggu ini..............." Udah deg"an dan keringat bercucuran, eh si host malah dengan santainya ngomong "Setelah pesan-pesan berikut ini".. terus iklan #ngik #siHostMintaDiTimpuk. Selain itu, iklan di Indonesia ini kebanyakan pada gak beres semua. Liat aja iklan "Tori-tori cheese cracker", kalian semua pasti bertanya-tanya dalam hati "apa hubungannya cracker sama 2 orang pegulat dan seorang cewek yang menari memapakkan selangkangan?". Kalo gak iklannya Indomie yang bercerita, ada seorang cewek di luar negri sana yang kangen makan indomie tapi di negaranya gak jual indomie, dan dengan gobloknya dia pergi NAEK PESAWAT ke NEGARA LAIN cuman antaran buat beli indomie. Apa dia gak mikir, ongkos pesawat itu mahalnya bisa bikin kantong bolong ?!. Iya, memang zuper zekali.
Tapi, gak semua iklan itu jelek. Here are some commercials videos that I think are super attractive and bloody creative. Rugi kalo gak liat. Muehehehehe

Yeah, siapa yang gak kepingin dari kantor ke rumah naik seluncuran kayak gitu ? Iklan kartu kredit ini memang zuper zekali #kepengen

Iklan ini adalah iklan yang paling keren dari semua iklan yang ada. Nice animations coca-cola :D.. I love it !

Seandainya lemak bisa digituin................ *hening berkepanjangan*

Sumpah.. ini keren banget. Bisa-bisanya bikin beginian... 5 thumbs up deh buat Honda ! zuper kreatib !


HAHA! Sumpah goblok abis ini.. Baru tau ternyata tanda suci di kepala para biksu-biksu itu terbuat dari tutupnya pepsi xD.. nice

How ? Keren kan ? Ternyata gak semua iklan itu jelek.. muehehehe

Selasa, 10 April 2012

Mimpi si pendek

Tiap orang pasti punya mimpi sendiri. Ada yang mau jadi presiden, jadi pacarnya Ahamad Dani, ato bahkan menguasai dunia. Ya tiap orang punya selera mimpi tersendiri.
Mimpiku, dari aku kecil sampe sekarang adalah..







Yes, I'm going to travel the world. Setiap orang kayak nya kepingin deh, keliling dunia. Aku juga termasuk salah satu orang yang kepingin buanget and someday I will. Pengennya sih pake uang sendiri dan ngadain self-traveled. Biasanya sih, kalo orang liburan ke luar negri pake travel agent buat jadi pemandu disana, tapi aku pingin pergi sendiri, tersesat sendiri, cari hotel sendiri, cari makan sendiri, dan bisa foto sepuasnya dimana aja yang aku mau. Sepertinya habis gini harus mbuletin tekad sebulat perutku buat nabung #semakinkepingin.

Kalo ditanya negara apa yang paling aku pinginin buat pergi, dengan suara sekeras toa masjid aku bakal teriak "JEPANG !!!!" ( Iya, aku tau bukan Paris kayak yang dipinginin cewek-cewek pada umumnya ). Di Jepang, tempat yang paling pingin kukunjungin adalah Tokyo Disney Land nya. Pasti keren banget bisa liat Mickey Mouse dimana-mana.

 Pengen pengen pengen pengennn :'(

Selain itu, aku juga pingin nyoba pake kimono, dan yang gak kalah penting juga : Makan sushi sepuas udelku. Yes, pasti seru abis.
Tempat ke dua yang pingin kukunjungin adalah Negara Inggris. Pengen banget liat orang-orangnya ngomong pake accent mereka yang wow "like a sir" banget , pengen liat istana buckingham tempat kembaran-ku-yang-terpisah, Kate Middleton tinggal . Dan gak lupa juga manjat jam Big bang, berpose dengan penjaga istana yang pake baju merah bertopi bludru tinggi dengan muka datar seperti emoticon ini " :| ",

                                                       
                                                           Let's take a pose,shall we ?

dan yang paling kupinginin adalah, telpon di telephone box Inggris yang khas berwarna merah itu, pasti unyu sekali.

                                      
Yes, this one. Unyu kan ?       

Dan oh ya, gak lupa juga mejeng dimana-mana dan foto sebanyak-banyaknya.          
  
This is England. PENGEN :'(

Tempat ketiga yang kupinginin adalah Hawaii !. Terinspirasi dari cerita Lilo and Stitch yang bersetting di Hawaii. Kayaknya kok asik banget pergi kesana. Pantainya, tariannya, makanannya....Sik asik ! *nyanyi ala Ayu Ting Ting*
 
                               
Ngeliatnya  gambarnya aja, bawaannya udah pingin nyemplung ke laut  ..ALOHA !!

Ya udah, segitu dulu. Kalo tiap negara dibahas, sampe nenek-nenek pun gak bakalan selesai ngetik. Berdasarkan quotes dari Walt Disney "If you can dream it, then you can do it !" , so I dream about traveling around the world and definitely I will do it ! *menatap miris tabungan yang terus menipis*

Rabu, 04 April 2012

Pets

Postingan kali ini terinspirasi oleh postingan di blog temenku + sarannya supaya menulis sesuatu based on a true story. So, enjoy :).
Dari aku mulai umur 3 tahun sampai setinggi ini, keluargaku sudah bolak balik ganti hewan peliharaan. Ada yang nasibnya naas, ada yang beruntung. (NB : Nama dibawah ini adalah nama sebenarnya dan bukan nama karangan atau nama samaran. )

1. Stephanie Charminta Logamarta a.k.a. Fani
Nama yang sangat teramat aneh buat almarhum anjingku, hewan peliharaan pertama saat umurku 3 tahun. Kenapa sangat aneh ? selain terlalu elit, anjingku itu cowok, cowok mana yang mau dipanggil Fani ? Bahkan buat anjing, ini gak adil. Nasib Fani cukup mengenaskan. Saat umur 1 tahun, dengan teganya dia dikebiri alias di potong alat reproduksinya oleh papaku. Dan seminggu setelah itu, dia dipanggil Tuhan. Mungkin Tuhan gak tega ngeliat dia menderita gara-gara dikebiri secara paksa. Fani maafin Marwan papaku ya :)

2. Sutanto
Sutanto adalah seekor ayam jantan yang sangat beruntung. Selain gak mati-mati, dia mampu menjantani 7 turunan ayam betina. Jadi ceritanya aku dapet Sutanto sama betinanya, pertama mereka menghasilkan telur terus Sutanto nikah lagi sama anaknya, terus lanjut cucunya, cicitnya, gitu terus sampe turunan ke 7 dan gak mati-mati. Karena capek ngurus dan tinggal Sutanto yang bertahan dari semua ayamku, kita memberikannya kepada orang lain.

3. Cika Ciki Cike Ciko Ciku
Nama nyentrik diatas adalah nama dari ke-5 anak bebek berwarna-warni yang dibeli papaku dari pedagang bebek keliling. Dulu memang sempet nge-trend anak ayam/bebek di semprot cat warna warni terus dijual. Nasib mereka cukup malang. Disaat pertama kali mereka tiba di rumah, adikku super over-excited nyambutnya sampe gak sadar nginjek salah satu dari mereka hingga mati. Tinggal 4, salah 1 lompat ke kolam koi tetangga karena disangka danau mungkin, sehingga dia mati ngambang karena belum kuat buat renang. Tinggal 3, satu mati karena tak pletet sangking gemesnya, iya tak genggem kuat-kuat terus dia kehabisan nafas dan mati.Tinggal 2 bertahan, malemnya 1 dimakan kucing. Besoknya, dengan berlinang air mata adikku ngelepas satu-satunya anak bebek yang tersisa ke jalanan, iya ke jalanan, katanya adikku biar dia bisa pulang ke ibunya, gak taunya 5 menit kemudian tuh bebek kepenyet mobil.

Penampakan

4. Fishiiiiiiiiiiiiiiiiii
Fishii adalah nama ikan arwana ku. Matanya 2 dan bentuknya ikan. Disaat adikku lahir, besoknya papa bawa pulang Fishii yang masih kecil ke rumah. Katanya untuk merayakan lahirnya adikku. Entah adat dari mana, perayaan buat anak lahir bukannya pesta tapi malah beli ikan. Ya udah lah papaku memang gaul. Oh ya, Adikku sekarang berumur 13 tahun, dan percaya atau gak Fishii masih hidup sampe sekarang. Long live Fishiii :), welavyuuuu !

5. King and Queen
King dan Queen adalah 2 kelinci kembar berkelamin cowok yang kupunya dulu. Kenapa salah satunya kunamai Queen padahal cowok ? Suka-suka gue, gue yang punya juga, HUAHAHA. Pas pertama kali dateng ke rumah. mereka masih kurus-kurus lucu lompat-lompat. Karena gemes, mereka tak kasih makan 6x sehari. Gak cuman daun makanannya, kadang-kadang ayam rebus halus mereka mau ( Serius, gak bohong ). Iya mungkin kelinciku sebenarnya adalah jelmaan singa pemakan ayam rebus. Lama kelamaan mereka kayak babi, guendut buanget sampa gulingin badan aja gak bisa. Karena kegendutan, mamaku dengan teganya ngebunuh mereka dengan alesan "Kalau dibuat sate lumayan nih, dagingnya banyak" dan malemnya, kita sekeluarga makan sate. Sate apakah itu ? ..............

Yah, kalau ditanya hewan peliharaan impian apa yang kupingin. Kira-kira aku pingin yang beginian.

Kalo beneran punya anjing kayak gini, pasti seru abis

Kalo beneran punya naga kan sangar. Kalo ditanya "Naik apa ke sekolah?" terus jawab "Naga" , kedengeran macho sekali.

Oh ya, we have a new member in this house, lho :). 2 hari lalu ada anak burung nyasar terjebak dibelakang kulkasku. Aku juga gak habis pikir gimana caranya tuh anak burung bisa kejebak disana. Dan baru siang ini, anak burung itu berhasil dikeluarkan. Aku kasih nama dia Kidneys yang kalo dibahasa indonesiain artinya ginjal ( Iya, aku tau burung sama ginjal gak ada hubungannya sama sekali ). Semoga dia betah bertahan hidup lama di rumah ini :D.

Hello Kidneys :)