Sabtu, 28 Januari 2012

KELT

KELT

Tempat yang biasa aku apelin selama 2 jam tiap 3 kali seminggu. Ya, KELT.
Tau gak KELT itu apa ?
Tempat les-les an inggris yang kalo tiap ngadain ujian kenaikan tingkat, bawaannya bikin murid-muridnya pengen nelen penghapus. *pengalaman pribadi*
Tapi banyak kejadian di KELT yang sangat teramat absurd.

1. Ketemu Linting's Family
Linting's Family itu temen-temen-gila-separuh-norak ku di KELT. Dengan ketua geng si Lintang dan kami anak buahnya, Evelyn, Tammy, Tabita. Hanya 4 cewek. Tapi tiap kelas bawaannya ngerusuh terus. Aku, Tammy, dan Lintang, kalau dari belakang mirip-mirip. Mirip apanya ? TINGGINYA... Trio cebol imut siap merusuh setiap saat. But, I'm glad that I met you guys, ternyata ada juga yang norak dan gossipers selain aku. MUAHAHAHA

Linting's Family

2. "Queen of Madura"
Salah satu guru kami, namanya Jez, gak bisa kalo gak manggil orang pake namanya yang bener, misalnya, "Tabita", diganti jadi "Tabipoop" , "Tammy" yang waktu pertama kali masuk kelas pake celana yang warnanya mirip kayak sofa mamanya Jez langsung dipanggil "My mom's sofa", dan AKU yang dulunya berasal dari Madura langsung dipanggil "Queen of Madura".
Jadi heran, apa susahnya manggil Evelyn ? cuman 1 kata, dibanding "Queen of Madura", 3 kata -_-
Gak cuman sampe disitu, dia satu-satunya orang yang ngomong kalo nasi goreng jan*ok itu sama sekali gak pedes dan bisa makan Maicih banyak-banyak tanpa air. (What kind of stomach do you have ? -__-).

Jez, guru paling bersejarah yang pernah ada

3. I'm a Slacker
Yeah, yeah, I'm the ultimate Slacker. What is Slacker? Slacker is semacam istilah yang artinya pemalas yang udah akut. Itu istilah baru kudapat Jumat lalu. Di KELT, di kelasku tercinta FCE1B,saat hendak mengumpulkan PR dan aku-baru-sadar, aku GAK KERJA.
GAK KERJA #sengajadiulangbiardapetfeelnya

Dan langsung deh, guruku, Mr. Daniel bercuap "You're a slacker" dan entah karena keisengan apa, Sabtu kemaren saat jalan-jalan di GM, eh ketemu Mr. Daniel dan anaknya yang masih kecil dan sangat-teramat-unyu, setelah berbasa-basi dia ngenalin aku ke anaknya "She is Evelyn, my student, and she is a slacker", sambil ketawa-ketiwi . Mungkin kalo ada panci disana, udah aku tabokin ke Mr. Daniel.

YEAH, HIDUP MENJADI SEORANG SLACKER.

Bangga? ya aku bangga. Seseorang ngajarin aku, harus berbangga terhadap diri sendiri, bahkan walopun kamu sedih, berbanggalah, karena sebagian orang gak bisa sedih karena hidupnya selalu bahagia. #ajaransesat.

Tapi memang sih, kadang semangat banget ke KELT, kadang males, kalo ada ulangan itu lho. Sangat menyita waktu -____-. Mau bolos ya eman, masuk pun buat waktu belajar kurang. Apalagi kalo besoknya ulangan Kimia, aku sangat teramat panik. Sampai-sampai aku bela-belain di KELT, kalo dikasih lembaran soal, ngerjainnya cepet dan kalo ada waktu luang aku sempetin belajar dan nulis Kimia di buku latian KELT. Bukan, bukan karena aku rajin, tapi habis KELT, bawaanku capek dan langsung malas maksimal mengencani buku kimia #hidupslacker.

Akibat menulis KIMIA di buku latian KELT.
Ket : ( yang merah, tulisannya Mr. Daniel )

Komentar Mr. Daniel setelah aku tanya kenapa dia nulis begituan di bukuku : "I don't remember I taught you chemistry formulas, Evelyn. And by the way, What you wrote, It's wrong"
Ternyata, Mr. Daniel pinter kimia, hmm...-__-.. Dan kenapa juga ada istilah "Dumbo" disitu *nelen buku kimia*.

Yeah, walopun absurd, rasanya gak afdol kalo gak ikut KELT, kayak kasur tanpa guling, kurang nikmat gak ada KELT dalam hidup. #lho.. Mangkanya, ayo masuk KELT.. seru lhoo, #promosi..
Gambar penutup : 

Kelt ada cafe nya lho, MUAHAHAHHAA

Jumat, 13 Januari 2012

Talents are gifts from God

Judulnya mulia banget ya.. #O:)
Bener, bakat ato istilah kerennya hobi, adalah hadiah dari Tuhan
Oke, aku mau sedikit curcol,
Menurutku, Bakat ku ada 2.

1.Menggambar
Oke, gambar ku juga gak bagus" amat sih, tapi kalau aku nggambar, entah kenapa aku jadi merasa berguna. Feeling useful is nice you know. Walopun hobi / bakat gambar itu kedengarannya pasif ato bahkan freak. Kadangkala aku merasa bangga. Walopun lebih sering aku pngin punya bakat lain.
Bakat lain yang paling kuinginkan itu bisa nge DANCE. Oke, aku pernah nyoba nyetel musik banter" dan nyoba ngedance, dan hasilnya, berasa jadi Mick Jagger, *I got the moves like Jagger , I got the moves like Jagger*, tapi itu cuman dipikiran aja, yang terlihat malah seperti pinguin gagal gaul yang nyoba gerakin bokongnya. #epicfail
Bakat lain yang kuinginkan adalah jadi fotografer !.. Kan keren kemana-mana bawa kamera. Aku nyoba pake kamera SLR nya temenku, mau ngefoto dia, malah hasil fotonya kepala nya ngeblur, badannya mencolok, yang terlihat seperti hantu-kepala-ngeblur.
Another talent that I want is, jadi guitarist ! mungkin karena kepengaruh kokoku yang sering main gitar dari pagi sampe malem dan memperlakukan gitarnya kayak pacarnya. Dulu sempet ditawarin les sih, tapi kutolak, dan sekarang aku nyesel setengah mati kenapa dulu tak tolak . Kan keren kalo ada orang teriak, "Evelyn you rocks !" ato "Evelyn the guitarist" B). *menyesal* *telen komputer*
Gak cuman itu, kadang-kadang aku juga pengen jadi drummer. Tapi kalau aku nyoba mukul drum, kaca tetangga sebelah pecah.
Berarti bakat dance, forografer, guitarist, dan drummer ku itu 0, bahkan minus.
2. Makan
Bakatku yang lain adalah.. MAKAN. Huahahahahaa.. Cewek" lain kalau makan cuman dikit + pake diet" segala, aku ? minim 5x sehari B).. wakakakkak.. Aku pernah nyoba diet, membulatkan tekad sebulat bola basket dan teriak " Aku mau diet !" semenit setelah itu mamaku teriak dari dapur, "Makannn !! Pecelnya udah ada di meja makan" dan diet pun gagal. Pecel, engkau telah memenangkan hatiku..
Untung, aku juga gak gendut-gendut amat. (Walopun makanku membabi-singa-buta).. Tapi juga gak ting**- ting**. #eaaa

Ya udah, bangga aja deh sama yang dikasih Tuhan. Jadi kusyukurin aja :).. hahahaa

Kamis, 12 Januari 2012

Postingan gak penting

Gak ada kerjaan + Lagi gak ada inspirasi buat ngetik.. komenin gambar-gambar aja deh..



 wakakakakaa.. hebat nih yang bikin iklan xD


Sakit abis --..wkwkwkw


MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA XD.... sakit pekk

NYAHAHAHAHHAHAHAHAA XD.. itu bodo gk ketulungan

WAKAKKAKAKA !!! sakno e mama e..

 Kasian xD.... HAHAHHAHAA

Dora nya galak XD

#gagalgombal


Jangan sampe ada di Indonesia.. please

#salahgaul

GR yekkk XD.. hahahhahahaa


Udah deh segitu aja..

Ganti nama :)

Oke, blog ku gnti nama..
yang sebelumnya ihopevelyn.blogspot.com
jadi
blogvlyn.blogspot.com
Karena banyak yang protes sush nulisnya. jadi kuganti :D
Okay, keep reading, thanks :)