Jumat, 17 Februari 2012

Another dream

Pertama-tama aku mau ngucapin.. Happy valentine's day, world :).. Oke, aku tau memang valentine day udah lewat.
How's your valentine ,people ? Nice ?
Ada 2 postingan Raditya Dika di twitter yang nusuk banget buat orang-orang yang forever alone di hari valentine.

"Mereka yang jomblo tidak ingat kejadian apa2 hari ini."

"Di hari ini, mari kita mengheningkan cipta sejenak mengenang fakir2 asmara yg gugur di tengah jalan dalam mendapatkan orang yg dia mau."

Nice one, Bang Dika ..Nusuk.Banget

Menurutku hari Valentine kemarin kayak hari Selasa biasa. Cuman bedanya kita dapet cokelat. Malah sebelumnya, tepat tanggal 13 February malem. Aku dapet mimpi yang sangat aneh.
Jadi gini ceritanya..

Aku ada di sebuah ruangan buesar dengan dinding-dinding warna pink.
Di depanku ada tirai besar nutupin pemandangan. Terus ada kertas putih jatuh dari langit bertuliskan
"Di ujung ruangan ini ada cokelat dan boneka banyak menunggumu. Tapi untuk mendapatkannya kamu harus membuka 5 tirai dihadapanmu. Setiap tirai menutupi sebuah kolam dan kamu harus berenang menyebranginya untuk melanjutkan ke tirai berikutnya.CEMUNGUDH ! ( FYI : Tiap kolam ada tantangannya ) With Love, Cupid Valentine"
Entah aku gak tau cupid alay mana yang bego banget mau ngasih tantangan kayak gini. Tapi lebih bego lagi aku dengan gampangnya menyanggupi tantangan itu. Okay, as a gentlewoman, Challenge Accepted.

Tirai pertama kubuka.
Tiba-tiba ada asap pink. Lalu asap ilang dan ada kolam buesar penuh lumut dengan berbagai macam kotoran dan sampah-sampah. Jadi ini tantangan yang dikasih cupid itu.Kalo kamu liat tuh kolam, udah kayak kubangan sampah paling menjijikkan yang pernah ada. Penuh bakteri E. Coli dan virus-virus menjijikkan. Tapi entah kerasukan apa, aku mau-maunya nyebrangin ntuh kolam dan berhasil ngelewatin kolam itu dan tiba-tiba menjadi bersih lagi.

Kolam pertama terlewati, lanjut tirai kedua. Begitu dibuka ada asap pink lagi seperti kejadian di tirai pertama. Dan tiba-tiba nampilin kolam penuh isi serangga. SERANGGA . KENAPA HARUS SERANGGA WOI CUPID ? Tapi entah magic darimana ( Namanya juga mimpi ), aku berhasil nyebrang tuh kolam dan lanjut tirai ketiga. Padahal di kehidupan nyata , liat kecoak aja aku udah lari sekencang-kencangnya buat nyelametin diri.

Tirai ketiga dibuka. Asap pink lagi. Dan muncullah kolam dipenuhi tubuh-tubuh orang dengan kulit pucat pasi dan mata merah. Kesimpulannya itu kolam mayat. MAYAT ? NIH CUPID UDAH KETERLALUAN NGASIH TANTANGAN. Liat film horror aja aku udah takut gemeteran yang notabane mukaku saat liat itu film udah lebih ngeri daripada hantu sangking takutnya dan sekarang aku harus nyebrangin kolam penuh mayat? What kind of sorcery is this -___-.. Tapi entah magic spongebob atau apalah, aku berhasil nyebrang tuh kolam. #feellikeaboss. Lanjut tirai keempat.

Tirai keempat. Lagi-lagi asap pink. Kenapa gak asap biru sih ? Ya udah namanya juga mimpi. Disana ditampilin kolam penuh ikan hiu , ular air dan paus. Sangar. Diperkirakan sekitar 15 ikan hiu dan 10 ular lalu 1 paus. Dan lagi-lagi. Aku dengan kekuatan super power. Perang lawan itu semua. Aku mukulin mereka yang entah saat itu mereka lebih lemah daripada anak ayam , sampai mati semua. SHARKS ? WHALE ? SNAKES ?COME AT ME BRO. Dan dengan gampangnya, yang bahkan lebih gampang daripada ngehadapin ulangan kimia, aku berhasil ngelewatin kolam itu. Tapi sekali lagi, ini cuman mimpi.


Tirai terakhir. At last. Kubuka dengan antusias. Asap pink lagi. Dan nampilin kolam buesar banget. Tapi gelap. dipinggir kolam ada tulisan "Kedalaman : 3000 Meter". 3000 METER ?! Aku yang imut gini otomatis pasti kalah tinggi sama kedalaman kolamnya. Tapi entah sekali lagi, magic darimana, aku nyelam tuh kolam sampai dasar. Tanpa bantuan tabung oksigen aku bisa renang sampai dasar kolam dan jalan di dalem air nyebrang dengan gampangnya . Padahal gelap dan biasanya aku takut gelap. Kalau didunia nyata kemampuan renangku kayak gini, atlet renang internasional pun rata ngelawan aku. Sayangnya ini cuman mimpi -_-

Kolam terakhir berhasil kulewati, JENG JENG JENG coklat-coklat dan boneka pun menanti. Di ujung ruangan udah keliatan gunungan coklat dan boneka .Aku lari-lari dengan pikiran "Semuanya milikku ! Milikku !". Tiba-tiba tepat sebelum aku lompat ke gunungan coklat itu, aku dihentikan oleh Morgan SMASH berdandan ala cupid memakai rok mini dengan lipstik belepotan sambil ngomong ala kebencong-bencongan "Akyu lah sang cupid, celamat eaa kamyu udah campai ke titik terakhir.. aww" ( Asli, aku merinding -_-). Tiba-tiba aku dipeluk dan ........................................



AKU BANGUN.

Kenapa aku harus kebangun disaat cupid jadi-jadian itu meluk aku sih ? Kenapa ? Kenapa ? COKELATKU AKU BELUM MENYENTUHMU T__________T.
Ya udahlah namanya juga mimpi. Dan semoga aja itu gak terjadi.
Memang, valentine ku diawali oleh mimpi mengerikan itu. -__-.. Entah aku punya penyakit mimpi aneh atau apa yang sakitnya itu sering banget mimpi aneh-aneh dan masih inget mimpinya dalam jangka waktu lama.
Sudah berbagai macam mimpi aneh yang kudapat. Bahkan aku pernah mimpi sepupuku sebut aja si A .Jadi manusia setengah kelelawar yang berhasil ngalahin naga dengan kentutnya.
Mungkin kalau aku nulis mimpi-mimpiku jadi sebuah buku, bakal lebih laris daripada novel Harry Potter. Terlalu imajinatif.

Ya udah postingannya di akhiri aja. Mimpi yang aku ceritain memang beneran mimpi yang aku dapet. NGERI ? Iya memang. Aku yang mimpi in itu jauh lebih merinding.

Gambar Penutup :

#trollface level : Asian


Jumat, 03 Februari 2012

Puisi Amboradol



Entah karena apa, dari dulu sampe sekarang, aku gak pernah bisa ngarang puisi yang romantis-romantis ato so sweet gitu ..
Kalo ada tugas BI suruh bikin puisi kayak gitu, aku cuman nge-translate salah 1 western song ku ke Bahasa Indonesia.. dan TADDAAA puisi romantis pun jadi.. wekekekek
Ato kadang aku minta tolong dengan melas-melas ke temenku yang memang hobi banget ngarang puisi #trollface
Dan pernah juga gurunya kurayu-rayu supaya ganti tugasku "bikin puisi romantis"  ke "bikin puisi persahabatan"..

LICIK ? MEMANG .. Muahahahaaha #trollface

Kenapa gak kukerjain sendiri? selain karena faktor malas yang berlebihan #hidupslacker, aku juga ngeri sendiri baca hasil puisi romantisku, bawaannya pengen nelen penghapus dengan pikiran "APA YANG KUTULIS INI? KENAPA HINA SEKALI ? INI PUISI ATO RAYUAN PINGUIN GAGAL GAUL ?"

Tapi kali ini, khusus di sini, aku bakalan melawan pikiran itu dan nyoba nulis sebuah PUISI ROMANTIS.. cekidot !
PS : Disarankan membaca ini dengan penuh penghayatan dan lampu kamar dimatikan. Biar kerasa feel galaunya.

Cinta.. .
Apa itu ? Makanan ? Makanan Kuda ?
Bukan, itu perasaan..

Cinta itu kayak upil..Lengket
Melengketkan 2 orang ..Jadi cinta semacam upil

Cinta.. Kalo ditolak sakit, kalo diterima seneng
Gak mau sakit? Jangan jatuh cinta

Cinta.. Kalo diucapin tapi sebenernya gak serius
dan malah membuat harapan kosong
Sakitnya lebih sakit daripada ditubruk bis tingkat 2 trus dipenyet becak

Cinta.. bikin orang gatel pengen update" status galau
Ya memang gitu

Cinta.. membutakan..
Sapa bilang ? buktinya orang pacaran banyak yang gak buta

Cinta, bawaanya bikin keinget terus
Tidur inget si Doi, makan inget si doi, ke sekolah inget si doi, ke WC pun inget si doi
Jamban pun terlihat seperti muka si doi

Cinta bikin orang norak, alay, or whatever..
Ya udah trima aja. Salah sendiri jatuh cinta.

Cinta .. bikin deg-degan dan senyum-senyum sendiri.
Iya, memang

Cinta.. bikin orang nunggu-nunggu BBM dari yang dicinta
Mau BBM si doi duluan, takut ganggu.. Nunggu BBM dari si doi.. ya gak ada terus.
Susah ya? Jalani saja namanya juga lagi jatuh cinta

Cinta, bikin dilema
Sampai-sampai cherry belle terinspirasi bikin lagu "Dilema" dan nari-nari gak jelas.

Cinta, bikin tiap orang berdoa
"Tuhan, kalau dia emang jodohku, dekatkanlah, kalau bukan, cek lagi siapa tau salah"

Cinta .. Ruwet
Bikin nangis, bikin sedih, tapi juga bikin seneng..
Banyakan sedihnya? Move on.

Cinta.. kalo si Doi nya diambil orang
Bawaannya pengen nabokin panci ke yang ngambil

Cinta.. bawaannya ngebuat kita pengen caper sama si doi terus
pengen deket-deket..
Norak memang, tapi itulah kekuatan cinta.. #ciee

Cinta itu kayak nano-nano
Rame rasanya..

Cinta.. Ah mboh wes
Capek bikin puisi, sudahi aja.

THE END

Selesai juga puisi ku.. Yei :D..
romantis kan ? romantis kan ? ROMANTIS KAN ?! 
Aku tau di benak kalian pasti bilang "Aww.. ternyata Evelyn memang romantis".. iya iya tau, aku memang romantis B)..
Aku baru sadar, ternyata aku romantis juga ngarang puisi :').. *Back sound : We are the champions"..
Dan aku bisa juga buat tulisan ngegalau.. :D..semoga kerasa feel galaunya.. MUAHAHAHAHA